Sunday, February 9, 2014

Paddle Pop Dinoterra



 Shadow Master kembali lagi. Setelah Paddle Pop menggagalkan usahanya memiliki Kristal Singa, kali ini Shadow Master mengetahui keberadaan kristal yang lebih kuat lagi, yaitu Kristal Dinosaurus. Ia pun menyusun rencana jahat untuk menguasai kristal tersebut, walaupun untuk itu ia harus bisa pergi ke tempat kristal itu berada, yaitu di jaman Dinosaurus!
 
Shadow Master akhirnya bersekutu dengan Ratu Felina, pemimpin bangsa Harimau Putih, yang menaruh dendam pada bangsa Singa. Ratu Felina mewarisi pusaka bangsa Harimau Putih yaitu 12 Butiran Es Waktu yang bisa membuka gerbang waktu ke masa lalu. Mereka pun pergi ke jaman Dinosaurus untuk mencari ketiga kristal tersebut: Kristal Raungan yang dimiliki oleh King, T-Rex penguasa dunia Dinosaurus, Kristal Terbang milik suku Cakar Terbang yang kejam dan Kristal Serang yang berada di tangan suku Cula Tiga kaum dinosaurus yang misterius.

Paddle Pop dan kawan-kawan pun harus ikut pergi ke jaman Dinosaurus, agar ketiga kristal itu tidak bisa dikuasai oleh Shadow Master. Mereka harus bertualang di dunia asing yang dipenuhi dinosaurus besar dan buas.

 Sayang, usaha Paddle Pop sia-sia, semua Kristal Dinosaurus sudah dimiliki oleh Shadow Master . Celakanya lagi, musuh utama mereka itu juga menculik prof. Higgabottom dan mencuri mesin waktu milik prof. Higgabottom dan membuat Paddle Pop dan kawan-kawan terjebak di jaman kuno itu.
Namun tanpa sepengetahuan Shadow Master, kristal dinosaurus ternyata berjumlah empat. Dengan kompas kepercayaan Nikko, mereka menuju ke daratan beku dinoterra. Walaupun berhasil mendapatkan kristal terakhir, Paddle Pop dan kawan-kawan tetap terjebak di dunia dinoterra. Dengan cara yang diusulkan oleh liona, Paddle Pop dan teman-teman berhasil keluar dari jaman pra-sejarah dan menyelamatkan kerajaan mereka dari serangan Shadow Master dan pasukan Dinosaurus!


Ikuti petualangannya yang paling berat ini dengan membeli 5 es krim paddle pop di mini market bertanda khusus pada bulan januari - februari 2014. Dalam film ini, Giring ‘Nidji’ menjadi pengisi suara singa Paddle Pop. Ada juga Nizam sebagai LITTLE 'NIKKO', serta CHELSEA OLIVIA sebagai Liona.
Selain itu, pembeli dapat menikmati tambahan fitur khusus berupa:
1. BEHIND THE SCENES
2. 3 SECRET ADVENTURES
3. MEET THE DINOS
4. PC GAME
yang hanya bisa didapat di dalam CD paddle pop dinoterra yang asli,,,
info lebih lengkap klik di disini atau like fanspage paddle pop disini.

movie :




teks dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment

8-)
Geser kursor ke emoticon untuk melihat kodenya!
Untuk menyisipkan emoticon, beri satu spasi sebelum memasukkan kode. Cuma untuk pemberitahuan saja! Mungkin tidak berfungsi untuk Blog ini! Maaf atas ketidaknyamanan ini!

Tulisan Populer