Sunday, March 30, 2014

The Smurfs 2

Kali ini para Smurfs kembali ke dunia manusia untuk menyelamatkan salah satu anggota keluarga mereka. Smurfette diculik oleh penyihir jahat Gargamel, karena dia adalah satu-satunya yang mengetahui bagaimana mengubah makhluk ciptaan Gargamel yang jahat menjadi makhluk biru seperti Smurf
 
Dengan bantuan dari teman-teman mereka, Patrick dan Grace Windslow, para Smurf menuju ke Paris untuk menyelamatkan teman mereka.(Cinema 21)

Penyihir jahat Gargamel menciptakan beberapa makhluk Smurf, "couple of mischievous Smurf" disebut Naughties yang berharap bisa memanfaatkan kekuatan-magis semua Smurf-esensi. Tapi ketika menemukan bahwa hanya Smurf-nyata yg bisa memberikan apa yang dia inginkan, dan hanya 'mantra rahasia Smurfette' yang bisa mengubah naughties menjadi Smurf-nyata. Lalu Gargamel menculik Smurfette dan membawa dia ke Paris, setelah memenangkan sebagai penyihir terbesar di dunia.(http://filmdanmovie.blogspot.com/2013/07/sinopsis-smurfs-2-2013.html)


trailer :





No comments:

Post a Comment

8-)
Geser kursor ke emoticon untuk melihat kodenya!
Untuk menyisipkan emoticon, beri satu spasi sebelum memasukkan kode. Cuma untuk pemberitahuan saja! Mungkin tidak berfungsi untuk Blog ini! Maaf atas ketidaknyamanan ini!

Tulisan Populer